Nutriflakes berapa gram — Pada kesempatan ini kami akan memberikan ulasan berupa informasi pada box Nutriflakes berapa gram dalam kemasan, apa saja isi di dalam box, beserta dengan informasi nilai gizi yang ada.

Kami juga akan memberikan informasi uji lab yang sudah dilakukan oleh badan berwenang terkait.

Berat Nutriflakes Berapa Gram

Informasi pada box Nutriflakes akan kami sajikan seperti berikut ini:

Berat Bersih

berat_bersih_nutriflakes
Nutriflakes 1 box 280 g

Di dalam box terdapat sereal serbuk Nutriflakes yang dibungkus dengan alumunium foil untuk menjaga agar tetap tahan lama dan menghindari kontaminasi dari luar.

Satu box Nutriflakes dengan berat bersih 280 gram bisa dikonsumsi maksimal 1 minggu (7 hari) setelah bungkus alumunium foil di dalamnya sudah dibuka.

Hal ini bertujuan untuk menjalankan program efek terapi para penderita asam lambung (GERD) supaya khasiatnya segera terasa dan meredakan keluhan.

Saran Penyajian

informasi_nilai_gizi_dan_penyajian
informasi nilai gizi nutriflakes

Perhatikan informasi nilai gizi pada box secara lengkap yang tercantum di atas, perlu diingat Nutriflakes menggunakan gula aren yang lebih sehat dibanding gula pasir, dengan catatan konsumsi sesuai dengan aturan, tidak berlebih.

Untuk saran penyajian Nutriflakes sekitar 30 gram atau setara dengan 2 sampai 3 sendok makan ditambah 150ml air panas atau hangat, selengkapnya simak cara mengonsumsi nutriflakes disini.

Halal dan BPOM

Nutriflakes sudah terverifikasi HALAL oleh MUI dan juga terdaftar BPOM

halal_mui_nutriflakes
Halal MUI pada Nutriflakes

Uji Lab Nutriflakes

Sudah beredar secara luas dipasaran berarti wajib memastikan aman untuk dikonsumsi secara rutin. Bagi yang belum mengetahui, Nutriflakes bisa dikonsumsi mulai dari usia minimal 2 tahun, orang dewas hingga lansia.

Berikut ini kami informasikan hasil uji lab oleh badan berwenang yang terakhir dilakukan tanggal 29 Mey 2023

nutrition_fact
hasil uji lab nutriflakes

Hasil uji lab bertujuan untuk membuktikan, validasi, kecocokan antara nutrisi yang tercantum pada kemasan dengan hasil pengujian. Anda bisa memeriksa dengan seksama.

Dalam aturan BPOM perbedaan antara hasil pengujian dan tercantumnya nutrisi pada kemasan itu adalah wajar, namun tidak boleh lebih dari 2%.

Kemudian untuk indikator pengujian juga tergantung dari faktor-faktor misalnya jumlah per saji atau takaran yang di ujicoba akan mempengaruhi perbedaan angka pada hasil.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Selalu pastikan order Nutriflakes asli di official website nutriflakes.id dan toko online yang terverifikasi.

Berikut toko online/marketplace resmi Nutriflakes:

Dengan membeli di toko online terverifikasi maka produk sudah pasti terjamin keasliannya, sehingga kompoisi yang terkandung beserta nilai gizinya original.

Kami berkomitmen menjaga kepuasan pelanggan, Nutriflakes memiliki visi untuk memberikan kebermanfaatan bagi para pejuang asam lambung serta para pejuang hidup sehat.

Segera laporkan kepada kami bila ada yang mencurigakan terkait dengan produk. Hubungi CS untuk pengaduan dan konsultasi terkait produk.

About the Author

Nutriflakes

Editor

Tim Nutriflakes merupakan sebuah divisi khusus dalam penerbitan konten pada official website nutriflakes.id

View All Articles