Nutriflakes® Official Website

+62 821-3573-2036

Video - Nutriflakes®

Halaman: 1

 

Seseorang yang mengalami obesitas lebih berisiko terkena penyakit asam lambung. Hal ini dikarenakan kelebihan berat badan akan meningkatkan tekanan pada perut yang memicu terjadinya refluks asam lambung, atau kondisi di mana asam lambung naik ke kerongkongan.

Wah selain selalu harmonis, keluarga Pak Agus dan Bu Fitri ini juga selalu bersemangat setiap harinya. Bahkan mereka juga punya sereal andalan yang ampuh mengatasi asam lambung. Memang apa sih rahasianya? Yuk simak kisah mereka dan cari tahu apa sih kunci hidup sehat ala keluarga Pak Agus.

GERD juga sering dikaitkan dengan masalah kesehatan lainnya seperti hipertensi, cidera pita suara, hingga sakit jantung. Apakah asam lambung juga bisa memicu cidera pada pita suara?

Nah, yuk simak penjelasan menarik dari Dokter Spesialis Penyakit Dalam. Dokter Medicia Yurista Sp.PD akan memberikan penjelasan mengenai cara mengatasi asam lambung tanpa obat.

FODMAP sebenarnya merupakan singkatan dari fermentable oligosaccharides, disaccharides, monosaccharides, dan polyol yang merupakan senyawa penyebab gejala sindrom iritasi usus besar dan gangguan pencernaan serupa. Apakah makanan Fodmap dapat berpengaruh terhadap penderita GERD?

Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) merupakan kondisi di mana asam lambung naik ke kerongkongan. Jika GERD tidak segera ditangani, akan menimbulkan efek jangka panjang yang sangat berbahaya seperti kanker. Untuk penjelasan lebih lengkap, mari simak penjelasan dari Dokter Spesialis Penyakit Dalam yang ada pada video :)

Mitos atau Fakta bahwa Maag merupakan penyakit keturunan? Simak penjelasan dari ahlinya oleh dr. Medicia Yurista Sp.PD spesialis penyakit dalam.

Ingin memiliki berat badan yang idel, membuat Pak Yohanes (50 tahun) memutuskan untuk melakukan diet. Alih-alih mendapatkan berat badan normal, beliau justru merasakan gejala sesak napas, sakit di dada hingga membuat badan terasa tidak nyaman.

Redakan Asam Lambung dengan Formulasi bahan Alami dari Nutriflakes®. Bahan dari alam membuatnya minim efek samping, berbeda dengan pengobatan kimia.

Berawal dari 2 tahun yang lalu, Pak Agus Supriyanto (51 tahun) merasakan kliyengan (pusing) hingga akhirnya didiagnosa memiliki penyakit asam lambung. Tapi tak hanya pusing, Pak Agus juga merasakan nyeri di bagian dada.

Page 1 of 3 NEXT

Paket Ringan Nutriflakes®

Isi: 1 Box Nutriflakes® 280gr

Rp 125.000

Rp 95.000