Asam lambung adalah penyakit yang sering sekali dialami oleh masyarakat luas. Selain menyebabkan tidak nyaman, penyakit asam lambung juga bisa mengganggu aktivitas sehari-hari. Itu sebabnya terapi asam lambung perlu dilakukan.

Apabila Anda ingin terbebas dari keluhan saat asam lambung naik (GERD), maag, dan ingin menjaga kesehatan pencernaan, selain konsumsi obat, Anda bisa mencoba Nutriflakes.

Apa itu Sereal Nutriflakes?

Nutriflakes adalah sereal umbi garut, produk asli Indonesia yang sudah diperjualbelikan untuk membantu mengatasi masalah asam lambung, maag, dan berbagai macam masalah pencernaan lainnya. Khasiat Nutriflakes ini tentunya diperoleh dari formulasi bahan-bahan Nutriflakes yang berkualitas.

Nutriflakes diformulasikan secara khusus dan terbuat dari 100 persen bahan alami, sehingga khasiat Nutriflakes bisa dirasakan secara optimal untuk memberikan kesehatan lebih baik kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Bahan-bahan alami yang terkandung di dalam Nutriflakes berupa, umbi garut, daun kelor, psyllium husk, susu etawa, dan gula aren. Berikut manfaat bahan-bahan alami Nutriflakes:

1. Umbi Garut

Umbi garut bersifat gastroprotektor, yang artinya pelindung lambung dengan cara melapisi mukosa lambung agar lambung terhindar dari radang dan luka.

Umbi garut juga mengandung pati yang bisa menyerap air, sehingga membentuk gel. Gel ini akan menimbulkan efek dingin dan nyaman di dalam lambung. Kandungan pati garut yang terdiri dari amylopectin juga bisa menenangkan lambung.

2. Daun Kelor

Daun kelor tinggi antioksidan yang bisa membantu mencegah kerusakan akibat radikal bebas penyebab terjadinya asam lambung.

Karena sifatnya sebagai anti-inflamasi, daun kelor juga bisa membantu mengurangi peradangan karena asam lambung dan maag.

3. Psyllium Husk

Psyllium husk terdiri dari serat larut dan serat tidak larut air. Kedua jenis serat ini sama-sama bermanfaat untuk melancarkan pencernaan. Psyllium husk ini juga berperan sebagai prebiotik, yaitu makanan bagi bakteri baik yang ada di usus. Bakteri baik di usus ini berkontribusi untuk menyehatkan pencernaan.

4. Susu Etawa

Susu etawa di dalam Nutriflakes memiliki kandungan yang mirip dengan ASI. Sama halnya dengan daun kelor, susu etawa juga bersifat anti-inflamasi yang bisa membantu melindungi lambung dari asam lambung berlebih.

5. Gula Aren

Gula aren di dalam Nutriflakes mengandung vitamin dan mineral yang lebih baik dibandingkan jenis gula lainnya. Sifat gula aren sebagai antimikroba dan anti-inflamasi bisa membantu mencegah terjadinya infeksi.

Itu beberapa bahan-bahan yang terkandung di dalam Nutriflakes beserta manfaatnya, sehingga terapi asam lambung dengan Nutriflakes perlu dicoba.

Rutin konsumsi Nutriflakes bisa memberikan efek terapi secara bertahap sehingga penyakit asam lambung, maag, dan penyakit pencernaan lainnya bisa teratasi.

Cara Mengonsumsi Nutriflakes untuk Terapi Asam Lambung

pemesanan_nutri

Nutriflakes bisa dijadikan menu atau hidangan utama karena kandungan karbohidrat kompleks dan serat di dalamnya. Selain membuat rasa kenyang, kandungan yang berasal dari umbi garut dan psyllium husk ini bisa membantu mencukupi kebutuhan serat harian tubuh.

Untuk mendapatkan khasiat Nutriflakes yang lebih optimal bagi kesehatan, Anda bisa mengikuti petunjuk mengonsumsi Nutriflakes untuk terapi asam lambung.

Cara Penyajian Nutriflakes yang Mudah dan Praktis:

  1. Masukkan tiga sendok makan Nutriflakes ke dalam gelas,
  2. Seduh dengan 150 ml air panas,
  3. Aduk Nutriflakes secara perlahan hingga merata,
  4. Apabila sudah hangat, Nutriflakes siap dihidangkan dan dinikmati.

Nutriflakes sebaiknya dikonsumsi sebanyak dua kali dalam sehari, yaitu pada pagi hari saat sebelum sarapan, dan pada malam hari sebelum makan malam. Apabila Anda ingin mengonsumsi Nutriflakes di siang hari, disarankan saat setelah makan siang.

Selain dijadikan sereal, Nutriflakes juga bisa dinikmati dengan menambahkan topping, seperti buah-buahan yang aman untuk penderita asam lambung.

Konsumsi Nutriflakes adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan pencernaan agar terhindar dari berbagai masalah seperti GERD, maag, konstipasi, dan masalah pencernaan lainnya. Nutriflakes juga bisa membersamai Anda untuk mendapatkan kesehatan yang lebih baik.

Untuk mendapatkan informasi penyajian Nutriflakes yang lebih jelas, yuk simak video berikut ini!

Anda bisa mencoba terapi asam lambung dengan Nutriflakes di rumah. Jadi, jangan tunggu asam lambung parah baru konsumsi Nutriflakes, ya!

Apabila Anda memiliki pertanyaan seputar produk ataupun cara pemesanannya, CS kami selalu siap melayani dan membantu dengan sepenuh hati.

Untuk melakukan pembelian produk, pastikan melalui website resmi dan toko online Official Nutriflakes agar keaslian produknya terjamin.

About the Author

Nutriflakes

Editor

Tim Nutriflakes merupakan sebuah divisi khusus dalam penerbitan konten pada official website nutriflakes.id

View All Articles