Nutriflakes® Official Website

+62 821-3573-2036
 

Kandungan Nutriflakes Bikin Bebas Maag dan GERD

Nutriflakes hadir di tengah masyarakat untuk menjadi solusi bagi penderita maag dan asam lambung (GERD). Khasiat tersebut diperoleh berkat formulasi bahan berkualitas Nutriflakes.

Terbuat dari 100 persen bahan alami, menjadikan khasiat Nutriflakes lebih optimal dalam memberikan kesehatan yang lebih baik.

Pada artikel ini, kami mengulas mengenai komposisi lengkap Nutriflakes beserta kandungannya.

Kandungan Nutriflakes dari Komposisi Berkualitas

Nutriflakes diformulasikan dari bahan alami yang diolah dengan standar khusus sehingga kualitas bahannya tetap utuh dan terjaga.

Berikut komposisi Nutriflakes lengkap dengan kandungan yang aktif meredakan keluhan maag dan asam lambung:

1. Umbi Garut/Arrowroot

Umbi garut mengandung riboflavin dan flavonoid yang bersifat sebagai antioksidan sehingga efektif dalam meredakan asam lambung dan memberikan efek mendinginkan perut.

Umbi garut yang menjadi kandungan utama Nutriflakes adalah sumber karbohidrat kompleks. Karbohidrat kompleks ini bermanfaat untuk membuat rasa kenyang lebih lama sehingga mengurangi risiko terjadinya refluks asam lambung.

Diabndingkan umbi lain, umbi garut rendah gula dan memiliki kandungan protein lebih tinggi. Selain itu, rendahnya kandungan gluten pada umbi garut bisa membantu mencegah kembung yang memperburuk gejala maag dan asam lambung.

Efek umbi garut untuk pencernaan memang sangat bagus dan bisa menjadi sumber energi yang baik bagi tubuh.

2. Daun Kelor

Selain mengandung vitamin, daun kelor di dalam Nutriflakes mengandung antioksidan yang berasal dari flavonoid, polifenol, dan asam askorbat. Antioksidan ini bisa membantu mencegah kerusakan akibat radikal bebas penyebab asam lambung.

Bersifat anti-inflamasi, daun kelor bisa membantu mengurangi peradangan karena maag dan asam lambung. Kandungan tinggi serat di dalam daun kelor juga bisa membantu melancarkan pencernaan. Senyawa isotianat yang terkandung di dalam daun kelor bisa membantu menurunkan kadar gula darah.

3. Psyllium Husk

Kandungan psyllium husk di dalam Nutriflakes terdiri dari serat larut dan serat tidak larut air. Keduanya sama-sama bermanfaat untuk menyehatkan pencernaan.

Serat larut air ini membantu menghambat lonjakan gula darah dan mengontrol agar kolesterol tetap stabil. Sementara itu, serat tidak larut air akan membuat feses menjadi lebih lunak sehingga mudah dikeluarkan dari dalam tubuh.

pesan nutriflakes sereal asam lambung

4. Susu Etawa

Kandungan Nutriflakes yang keempat adalah susu etawa. Susu etawa di dalam Nutriflakes kaya kandungan fosfor, kalsium, sodium, dan fluorin, mirip dengan ASI. Selain itu, susu etawa bersifat anti-inflamasi yang bisa membantu melindungi lapisan lambung dari asam lambung berlebih.

Susu etawa di dalam Nutriflakes juga kaya prebiotik. Prebiotik susu etawa ini berasal dari kandungan karbohidrat. Prebiotik di dalam usus etawa bisa mendukung perkembangan bakteri baik yang ada di pencernaan sehingga pencernaan akan makin sehat.

5. Gula Aren

Dibandingkan dengan jenis gula lainnya, gula aren memiliki kandungan vitamin dan mineral lebih baik. Gula aren yang bersifat sebagai antimikroba dan anti-inflamasi, bisa membantu mencegah terjadinya infeksi. Selain itu, gula aren di dalam Nutriflakes juga bisa membantu menyehatkan pencernaan.

Itu beberapa kandungan Nutriflakes yang berkhasiat untuk kesehatan tubuh, terutama kesehatan pencernaan.

Baca: Manfaat Nutriflakes Tidak Hanya Meredakan GERD!

Aturan Pakai dan Cara Konsumsi Nutriflakes

Langkah-langkah Penyajian Nutriflakes:

1. Masukkan tiga sendok makan Nutriflakes ke dalam gelas
2. Tuangkan 150 ml air panas ke dalam gelas
3. Aduk Nutriflakes secara perlahan hingga merata
4. Apabila sudah hangat, Nutriflakes bisa dinikmati

https://www.youtube.com/watch?v=m3B72WyYu68&t=3s

Kandungan Nutriflakes tinggi serat yang berasal dari umbi garut, daun kelor, dan psyllium husk di dalamnya, membuat Nutriflakes bisa dijadikan sebagai asupan mencukupi kebutuhan serat harian tubuh.

Menikmati Nutriflakes juga bisa dengan cara menambahkan toping buah yang aman untuk penderita asam lambung seperti buah naga, alpukat, dan pisang.

Nutriflakes sebaiknya dikonsumsi dua kali sehari, yaitu di pagi hari sebelum sarapan dan di malam hari sebelum makan malam. Tapi apabila Anda ingin mengonsumsi Nutriflakes di siang hari juga diperbolehkan dan sebaiknya dikonsumsi siang hari setelah makan.

Apabila dilihat dari takaran yang dianjurkan, kuantitas mengonsumsi Nutriflakes memang terlihat kecil. Tapi Anda jangan khawatir karena Nutriflakes yang mengandung karbohidrat kompleks dari umbi Garut dan serat dari psyllium husk serta daun kelor akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

Segera pesan Nutriflakes di official website nutriflakes.id atau mengubungi CS agar terjamin keaslian dan manfaatnya.