Nutriflakes sereal umbi garut beredar di masyarakat luas sebagai solusi untuk meredakan GERD dan maag. Bekerja secara bertahap memberikan efek terapi meredakan permasalahan pada lambung.

Selain itu, Nutriflakes juga bisa dijadikan sebagai sereal untuk membersamai Anda dalam menerapkan pola hidup sehat. Lantas, apa efek samping Nutriflakes yang baik?

Berkat bahan alami yang terkandung, mengonsumsi Nutriflakes justru bermanfaat bagi organ pencernaan, minim efek samping negatif.

Komposisi Nutriflakes terbuat dari 100% bahan berkualitas. Mengandung serat dari umbi garut, daun kelor, psyllium husk, susu etawa, dan gula aren.

Beberapa Efek Samping Positif Nutriflakes

Jika Anda mengonsumsi Nutriflakes akan mendapatkan benefit seperti gejala gerd yang berangsur berkurang, perut terasa nyaman, kebutuhan serat terpenuhi, dan pencernaan lebih lancar.

Untuk lebih detail ulasannya seperti berikut ini:

1. Maag dan GERD Bisa Teratasi Secara Bertahap

Salah satu manfaat utama dari Nutriflakes adalah bisa meredakan penyakit asam lambung secara bertahap. Manfaat ini bisa dirasakan karena Nutriflakes mengandung bahan utama berupa umbi garut yang memiliki sifat khas, yaitu bisa mendinginkan lambung.

Selain itu, kandungan pati yang ada di umbi garut bisa meningkatkan pH lambung sehingga membantu menetralkan keasaman pada lambung. Umbi garut juga bersifat anti-inflamasi yang memiliki antioksidan tinggi sehingga umbi garut di dalam Nutriflakes bisa membantu mengurangi peradangan pada lambung akibat asam lambung.

2. Pencernaan Menjadi Lebih Sehat

Psyllium husk di dalam Nutriflakes terdiri dari serat larut air dan serat tidak larut air. Serat larut air di dalam Nutriflakes, apabila berinteraksi dengan air akan membentuk gel sehingga bisa membuat rasa kenyang lebih lama agar kita tidak makan berlebihan.

Selain serat larut, psyllium husk di dalam Nutriflakes juga mengandung serat tidak larut air. Serat tidak larut air ini akan menarik air ke dalam feses sehingga feses menjadi lebih lunak dan mudah keluarkan dari dalam tubuh. Feses yang lebih lunak ini bisa meminimalisir terjadinya sembelit atau masalah pencernaan lainnya.

3. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Nutriflakes bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh karena Nutriflakes tinggi antioksidan. Antioksidan di dalam Nutriflakes utamanya berasal dari kandungan daun kelor. Antioksidan di dalam daun kelor berasal dari kandungan vitamin C yang tinggi, setara dengan 7 kali vitamin C pada jeruk. Selain itu, antioksidan pada Nutriflakes juga berasal dari vitamin A di dalam daun kelor yang setara dengan 4 kali vitamin A pada wortel.

4. Nutriflakes Membantu Mengendalikan Berat Badan

Nutriflakes mengandung serat larut air yang apabila berinteraksi dengan air akan membentuk gel kental di dalam pencernaan. Gel ini akan menghambat pengosongan lambung sehingga memberikan efek kenyang lebih lama.

Efek kenyang lebih lama ini akan menghambat Anda untuk makan secara berlebihan. Maka risiko mengalami obesitas dapat dikontrol.

Dari efek samping Nutriflakes dan khasiatnya untuk kesehatan tubuh, telah terbukti bahwa Nutriflakes bukan makanan yang memiliki efek samping negatif. Nutriflakes aman dikonsumsi oleh siapa saja, terutama bagi Anda yang memiliki masalah lambung atau masalah pencernaan.

Cara Mengonsumsi Nutriflakes

Nutriflakes sebaiknya dikonsumsi sebanyak 2 kali dalam sehari. Saat pagi hari sebelum sarapan dan malam hari sebelum makan malam.

Step by step cara penyajian Nutriflakes:

  1. Masukan sereal Nutriflakes ke dalam gelas sebanyak 3 sendok makan.
  2. Taungkan air panas sekitar 150ml ke dalam gelas.
  3. Aduk hingga tercampur dan merata.
  4. Biarkan hangat dahulu kemudian bisa dikonsumsi.

Simak juga video tutorial penyajian Nutriflakes di bawah ini:

penyajian Nutriflakes

Nutriflakes aman dikonsumsi semua kalangan, untuk anak-anak minimal usai 2 tahun.

Mungkin ada yang menanyakan:

Apakah orang normal (tidak GERD) bisa mengonsumsi Nutriflakes?

Jawabannya BOLEH, sereal Nutriflakes aman dikonsumsi bagi orang normal karena bahan Nutriflakes ramah bagi organ pencernaan, menjaganya agar tetap berfungsi secara optimal.

Selalu order Nutriflakes yang asli melalui Customer Service Nutriflakes, agar Anda tidak dirugikan oleh produk yang bukan official.

Atau pemesanan melalui marketplace/toko online:

Nutriflakes siap menjadi sahabat dalam menajalani hidup sehat!

About the Author

Sapfa Rista Monika

I am part of a universe's storyteller who actualizes beauties through writing what I call art. As a person who has great interest in world of literacy, I love to share many things by writing in benefitness.

View All Articles