Sereal Nutriflakes merupakan makanan atau minuman sehat yang memiliki efek terapi untuk tubuh. Efek terapi yang dimaksud adalah pemulihan kesehatan orang yang sedang sakit.

Nutriflakes ini sangat cocok untuk penderita asam lambung naik karena makanan ini membantu mengatasi permasalahan tersebut.

Sereal umbi garut ini dibuat menggunakan bahan-bahan alami yang berkualitas dan terjamin khasiatnya. Secara alami, Nutriflakes memiliki cara kerja untuk mengatasi asam lambung naik.

Sereal sehat ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak (minimal 2 tahun) sampai orang lanjut usia. Selain itu, Nutriflakes juga telah mendapat sertifikat dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Artinya, makanan atau minuman ini sudah aman untuk dikonsumsi dan sesuai dengan standar peraturan perundang-undangan.

Nutriflakes tentu saja memiliki rasa yang sangat enak sehingga banyak disukai banyak orang. Selain itu, tekstur lembut dari Nutriflakes membuat makanan atau minuman ini mudah untuk dicerna.

Rasa serta tekstur dari sereal Nutriflakes ini pastinya didapat dari bahan-bahan alami yang digunakan pada produk ini

efek_positif_konsumsi_nutriflakes

5 Bahan Alami dalam Sereal Nutriflakes

Formulasi bahan-bahan yang digunakan ini memang didesain untuk mengatasi asam lambung naik. Apa saja bahan-bahan aktif yang terdapat dalam Nutriflakes? Berikut uraiannya:

  • Umbi Garut

Bahan alami ini memiliki gizi yang sangat tinggi dan berguna untuk kesehatan tubuh sehingga digunakan sebagai bahan utama dalam Nutriflakes. Pada bidang kesehatan, umbi garut memiliki tingkatan problem solving yang tinggi menurut salah satu Profesor IPB.

Zat pati dalam umbi garut mempunyai berbagai senyawa yang sangat baik untuk kesehatan, khususnya untuk mengatasi berbagai permasalahan pencernaan.

  • Psyllium Husk

Bahan ini sangat banyak digunakan pada suplemen makanan karena tidak memiliki efek yang besar. Psyllium husk juga sering disebut dengan obat pencahar karena kandungan serat larutnya yang tinggi, lebih dari 50%.

Serat yang ada pada psyllium husk membantu kelancaran dalam sistem pencernaan. Bahan alami ini juga dapat menyerap air sehingga kelembapan pada feses tetap terjaga.

  • Susu Etawa

Kandungan vitamin dan mineral pada susu kambing lebih tinggi daripada susu sapi pada umumnya. Susu merupakan bahan minuman yang mengandung semua nutrisi yang dibutuhkan untuk kesehatan tubuh.

Susu etawa berfungsi untuk menurunkan limbah asam yang menumpuk sehingga suasana lambung tidaklah asam. Selain itu, susu ini juga bisa memelihara kesehatan organ-organ pencernaan.

  • Kelor

Tumbuhan satu ini adalah sumber nutrisi pada sereal Nutriflakes. Bahkan kelor dianggap dapat dijadikan alternatif untuk menangani permasalahan gizi. Hal ini karena nutrisi dan gizi pada kelor sangat lah tinggi dan berguna untuk kesehatan.

Kelor sangat cocok dikonsumsi oleh anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan serta kaum ibu hamil. Oleh karena itu Nutriflakes cocok untuk dimakan siapa saja dan dari kalangan mana saja.

  • Gula Aren

Gula berwarna merah ini memiliki fungsi anti-inflamasi dan antimikroba. Oleh karena itu, gula ini dapat mencegah terjadinya infeksi pada luka.

Gula aren dianggap lebih aman untuk dikonsumsi daripada gula pasir yang sering digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Nutriflakes, Sereal Umbi Garut yang Kaya Manfaat

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan singkat di atas, Nutriflakes dapat dikatakan kaya akan nutrisi dan gizi yang seimbang. Satu bahan dengan bahan lainnya saling melengkapi sehingga menjadi satu kesatuan pada sereal umbi garut Nutriflakes.

Oleh karena itu, sangat dianjurkan untuk mengonsumsi Nutriflakes, khususnya bagi orang-orang yang memiliki permasalahan pencernaan. Nutriflakes juga dapat dijadikan sebagai makanan untuk mengatasi asam lambung naik.

Nutriflakes terjamin sehat, asam lambung mereda.

Sereal Asam Lambung Nutriflakes
Sereal Asam Lambung Nutriflakes

About the Author

Rizkiawan Candra

Karena nikmat sehat itu sangat penting, maka saya akan berbagi tips kesehatan dengan mencurahkannya berupa tulisan artikel yang diharapkan menjadi manfaat untuk semua.

View All Articles