Nutriflakes Menurut Dokter — Nutriflakes sereal umbi garut yang terbuat dari 100% bahan alami, sehingga aman dikonsumsi dalam jangka panjang tanpa khawatir menimbulkan efek samping.

Ahli di bidang kesehatan, dr. Rianti Maharani, M.Si (Health & Coach Herbal Medic Expert) mengatakan kandungan umbi garut bisa melindungi serta melapisi dinding lambung.

“Umbi garut diketahui memiliki aktivitas gastroprotektif yang artinya melindungi lambung,” kata dr.Rianti di Jakarta, Kamis (16/11/2023). Beliau juga mengatakan di dalam umbi garut mengandung pati yang dapat melapisi mukosa lambung.

Pati umbi garut sangat tinggi serat, tapi rendah gula. Dibandingkan umbi lainnya, umbi garut juga lebih tinggi protein yang baik untuk tubuh. Memiliki sifat yang khas yaitu memberikan efek pendinginan pada lambung bila dikonsumsi.

Selain mengandung umbi garut, juga dibahas mengenai susu etawa. Kandungan susu etawa memiliki sifat anti-inflamasi yang baik untuk membantu meredakan peradangan pada pencernaan, termasuk pada lambung.

Dokter Rianti juga mengungkapkan kalau susu kambing etawa bisa menangkap radikal bebas yang menjadi mediator penyebab penyakit tukak lambung.

“Dan ternyata, menurut uji pre klinis, umbi garut dan susu etawa ini dapat meningkatkan pH lambung dan mengurangi luka pada lambung,” ujar beliau.

Nutriflakes Saat Sahur dan Berbuka Sulosi Lambung Nyaman

Tinggi Antioksidan, Antiradang dan Antibakteri

Bahan alami lainnya yang terkandung di dalam Nutriflakes adalah daun kelor. Kandungan daun kelor kaya vitamin A yang setara dengan 4 kali vitamin A pada wortel.

Daun kelor memang sudah dipercaya sejak dari jaman dahulu sebagai salah satu daun dengan khasiat mujarab yang efektif mengatasi gangguan kesehatan.

Dokter Rianti memaparkan bahwa daun kelor tinggi antioksidan yang bersifat sebagai anti radang serta antibakteri penyebab tukak lambung.

“Daun kelor ini mengandung antioksidan yang tinggi, yang memiliki aktivitas anti radang dan antibakteri penyebab tukak lambung,” tambah beliau.

Selain ketiga bahan alami tersebut, komposisi Nutriflakes selanjutnya mengandung psyllium husk. Bubuk sekam psyllium (pysllium husk) berasal dari sekam biji Plantago ovata yang kaya serat berkhasiat mampu mengontrol berat badan.

Secara keseluruhan, kandungan alami ini memiliki manfaat sangat penting untuk menjaga dan memperkuat kesehatan organ pencernaan secara menyeluruh.

Pejuang asam lambung tidak perlu khawatir dan merasa kerepotan. Untuk mendapatkan khasiat yang maksimal dari beberapa bahan alami tersebut, tidak perlu mengonsumsinya satu per satu karena keempat bahan alami terkandung dalam Nutriflakes.

Nutriflakes produk sereal sehat yang secara khusus mengatasi segala keluhan asam lambung serta menjaga kesehatan pencernaan Anda.

Rendah Kalori, Rendah Gula, dan Adem di Perut.

Selain menyehatkan dan cocok sekali menjadi teman untuk lebih sehat, Nutriflakes ini juga sudah memiliki izin BPOM dan bersertifikat halal dari MUI.

Nutriflakes yang rendah kalori, tapi kaya nutrisi dapat dikonsumsi sehari dua dalam sehari, sat pagi sebelum sarapan serta malam hari sebelum tidur.

Cara mengonsumsi Nutriflakes yaitu tuangkan tiga sendok makan Nutriflakes ke dalam gelas, kemudian seduh dengan air panas atau hangat sebanyak 150 ml, dan aduk hingga merata.

Khasiat Nutriflakes terbukti mampu meredakan segala gejala dan keluhan terkait gangguan lambung Anda, silahkan simak reviewnya di toko online resmi Nutriflakes Shopee, Tokopedia, Lazada.

pesan nutriflakes sereal asam lambung
Sereal Nutriflakes Solusi Asam Lambung Anda

Yuk simak ulasan Nutriflakes oleh dokter dr.Rianti Maharani,M.Si di instagram:

Tagged in:

About the Author

Nutriflakes

Editor

Tim Nutriflakes merupakan sebuah divisi khusus dalam penerbitan konten pada official website nutriflakes.id

View All Articles