Nutriflakes® Official Website

+62 821-3573-2036
 

Nutriflakes untuk Asam Lambung Naik, Terjamin Khasiatnya

Asam lambung naik adalah gangguan yang sangat tidak nyaman bagi yang sudah merasakannya. Oleh karena itu, Nutriflakes untuk asam lambung hadir untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Gangguan asam lambung naik adalah suatu keadaan di mana asam pada organ lambung naik atau kembali ke kerongkongan.

Kondisi ini lah yang menyebabkan saluran makanan tersebut menjadi terasa panas. Artinya, penderita asam lambung naik akan merasakan panas pada bagian dada dan area perut.

Gangguan asam lambung ini jika tidak segera ditangani akan memberikan komplikasi penyakit lainnya. Hal tersebut dikarenakan organ lain yang terpapar asam dari lambung akan rusak secara perlahan-lahan.

Senyawa asam ini memang sangat bahaya jika menyentuh organ lainnya, sekalipun cairan asam ini masih berada di dalam lambung. Organ lambung bisa mendapatkan luka karena asam lambung ini.

Oleh karena itu, nutriflakes untuk asam lambung ini dapat menetralkan kandungan asam yang tinggi dalam perut.

pengganti_nasi_sereal_nutriflakes

Komplikasi Asam Lambung Naik

Seperti penjelasan sebelumnya, bahwa asam lambung naik memang tidaklah nyaman bagi yang merasakannya. Bahkan dapat membahayakan organ-organ dalam tubuh sehingga menyebabkan berbagai komplikasi.

Berikut adalah 6 bahaya asam lambung naik jika tidak segera diatasi:

  1. Esofagitis, sebuah komplikasi berupa peradangan pada kerongkongan.
  2. Tukak esofagus, tukak pada esofagus yang terbentuk karena rusaknya lapisan otot cinci tersebut.
  3. Penyempitan kerongkongan, peradangan pada kerongkongan dapat membuat saluran makan ini menjadi lebih sempit dan kaku.
  4. Infeksi paru-paru, ketika asam lambung naik ke kerongkongan, paru-paru akan menghirup cairan asam lambung ini. Akibtanya, paru-paru pun akan terinfeksi.
  5. Barret esofagus, asam lambung yang terus-menerus naik ke kerongkongan akan merusak jaringan luka pada saluran tersebut. Sehingga sel pelapis esofagus akan berubah menjadi sel kelenjar.
  6. Kanker esofagus, jika barret esofagus tidak diobati atau ditangani maka lama-kelamaan akan menjadi kanker.

Melalui penjelasan di atas, dapat diketahui bahwa asam yang berasal dari lambung ini berbahaya bagi organ dalam. Penderita asam lambung naik pun harus segera mencari cara untuk mengatasi asam lambung.

Jika tidak segera diobati, asam lambung naik justru akan membawa permasalahan kesehatan lainnya. Nutriflakes untuk asam lambung hadir untuk mengatasi asam lambung serta mencegah komplikasi yang disebabkan asam lambung.

Permasalahan-permasalahan pencernaan, khususnya asam lambung naik, adalah gangguan yang sering ditemui pada hari-hari biasa.

Nutriflakes untuk Asam Lambung Naik

Selain membawa rasa tidak nyaman, gangguan pencernaan ini juga mengganggu aktivitas sehari-hari. Akibatnya, kebiasaan pada hari-hari biasa akan menjadi terganggu bila penyakit asam lambung naik ini muncul.

Suasana lambung ketika terlalu asam (sumber: iCare)

 

Bagi penderita asam lambung naik mungkin dapat mengatasi penyakit tersebut menggunakan obat-obat yang biasa dijual di pasaran. Namun yang perlu diperhatikan, umumnya obat-obatan ini tentu memberikan efek samping seperti ketergantungan.

Lalu bagaimana cara mengatasi asam lambung naik secara alami dan tidak membawa permasalahan baru?

Nutriflakes untuk asam lambung menjawab pertanyaan tersebut dan memberikan solusi terbaik mengatasi asam lambung naik. Produk Nutriflakes adalah sereal dengan umbi garut sebagai bahan utamanya sehingga dapat mengatasi asam lambung naik atau gangguan pencernaan lainnya.

Sereal atau minuman Nutriflakes ini sangat baik untuk organ lambung karena memberikan rasa nyaman. Selain itu, sereal sehat ini juga dapat menetralkan asam yang tinggi pada lambung.

Maka dari itu, Nutriflakes sangat layak untuk dijadikan cara alternatif dalam mengatasi asam lambung naik. Produk ini pun juga aman untuk dikonsumsi karena sudah terdaftar dalam Badan POM (BPOM).

Nutriflakes tentu saja tidak memberikan efek samping seperti obat-obat asam lambung naik yang diperjualbelikan di pasaran. Hal ini disebabkan Nutriflakes hanya menggunakan bahan-bahan alami.

Melalui bahan-bahan utama seperti umbi garut, kelor, dan lain sebagainya, Nutriflakes didesain khusus untuk mengatasi asam lambung naik. Artinya, sesuai dengan sebutannya, Nutriflakes untuk asam lambung, produk ini memang sudah teruji secara ilmiah.

Selain sebagai salah satu cara mengatasi asam lambung naik, Nutriflakes masih memiliki banyak manfaat lainnya. Berikut adalah 5 manfaat Nutriflakes jika dikonsumsi:

  1. Memperkuat organ pencernaan.
  2. Menangani penyakit maag kronis.
  3. Mencegah obesitas dan menurunkan kolesterol.
  4. Meredakan nyeri sendi.
  5. Meredakan sesak napas.

Arinya, Nutriflakes memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. Namun, dampak atau manfaat utama yang diberikan Nutriflakes memang pada organ pencernaan.

Tidak perlu khawatir jika Nutriflakes akan memberikan efek samping, produk ini sudah terjamin kesehatannya. Bagi penderita asam lambung, dapat segera mengonsumsi Nutriflakes untuk asam lambung ini agar selalu sehat dan sembuh dari penyakit.

Baca disini

Cara Bijak Mengonsumsi Pati Umbi Garut untuk Meredakan Asam Lambung

Keunggulan Nutriflakes dari Produk Lainnya

Nutriflakes menggunakan 5 bahan yang sehat dan memiliki banyak manfaat sebagai komposisi utama. Bahan-bahan ini adalah umbi garut, susu etawa, kelor, psyllium husk, dan gula aren.

Setiap bahan alami dari Nutriflakes ini membawa manfaat yang besar untuk kesehatan tubuh. Misal efek umbi garut yang mampu memberikan energi karena kandungan karbohidratnya.

Beberapa bahan dalam Nutriflakes memang mengandung senyawa yang ampuh untuk mengatasi asam lambung. Khususnya umbi garut sebagai bahan utama Nutriflakes.

Antioksidan nabati pada umbi garut seperti tannin dan flavonoid juga berfungsi untuk mengatasi masalah asam lambung.

Kandungan riblofavin dan thiamin dari umbi garut mampu menetralisir asam lambung. Nutriflakes untuk mengatasi asam lambung semakin terbukti.

Selain itu, zat pati dari rimpang garut yang memang kaya karbohidrat serta glukosa dari gula aren membantu untuk menenangkan lambung.

Kedua senyawa ini memberikan rasa nyaman pada perut sehingga gangguan asam lambung naik akan hilang. Serat larut dalam psyllium husk pun juga bermanfaat agar sistem pencernaan selalu berjalan dengan lancar.

Efek dari sereal umbi garut pun tidak harus lama, begitu Nutriflakes dikonsumsi lambung akan menjadi tenang.

Selain itu, Nutriflakes sudah pasti memiliki rasa yang lezat sehingga cocok untuk dikonsumsi penderita asam lambung naik. Di mana penderita asam lambung biasanya tidak dapat merasakan makanan yang mereka konsumsi ketika penyakit kambuh.

Melalui penjelasan di atas, Nutriflakes memang lebih aman dikonsumsi daripada obat-obat yang dijual di toko ritel atau apotek.

Walaupun layaknya obat herbal, konsumsi Nutriflakes harus dalam jangka panjang agar gangguan asam lambung ini dapat berkurang sedikit demi sedikit.

Jika meminum obat, mungkin penyakit asam lambun naik dapat hilang dengan instan dan cepat. Namun, belum tentu penyakit asam lambung ini tidak akan kambuh kembali.

Artinya, sereal Nutriflakes ini baik untuk dikonsumsi jika ingin mengatasi gangguan pencernaan.

Nutriflakes, solusi terbaik atasi asam lambung!