Yeeaayy! Di penghujung tahun 2024, Nutriflakes kembali membawa kabar baik untuk kita semua! Kabar baiknya, yaitu Nutriflakes terus mengukuhkan posisinya sebagai brand sereal terkemuka di Indonesia. Dilaporkan dari Compas Market Insight Dashboard, Nutriflakes berhasil mempertahankan peringkat pertama dalam kategori sereal untuk periode Januari hingga September 2024!
Keberhasilan ini tidak hanya menggambarkan kekuatan produk, melainkan juga strategi yang solid dalam memahami apa yang dibutuhkan oleh konsumsen. Dikenal karena kualitas dan manfaat kesehatannya, Nutriflakes telah menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang mengutamakan asupan nutrisi berkualitas.
Produk unggulannya, yaitu Nutriflakes Minuman Sereal Sehat Umbi Garut yang dirancang khusus agar memberikan manfaat untuk sarapan yang tidak hanya lezat, melainkan juga dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan, terutama mencegah, meredakan, dan mengatasi masalah asam lambung, baik maag ataupun GERD. Bahan-bahan alami berkualitas terbaik yang digunakan sebagai formulasi Nutriflakes juga menjadi daya tarik tersendiri, lho! Dengan diciptakannya Nutriflakes ini, dapat membantu memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin peduli dengan pola makan sehat setiap hari.
Selain produk yang berkualitas, strategi pemasaran Nutriflakes juga berperan besar dalam mempertahankan dominasi ini. Hal ini tentunya didukung dengan Nutriflakes yang selalu hadir di berbagai platform e-commerce populer seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan TikTok Shop, sehingga konsumsen menjadi lebih mudah untuk mendapatkan Nutriflakes di mana saja.
Pendekatan omnichannel ini tidak hanya meningkatkan kemudahan akses pagi konsumen, melainkan juga memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman, praktis, dan menyenangkan bagi konsumen. Selain itu, Nutriflakes juga sangat aktif membangun komunitas yang sehat dan informatif, seperti kampanye edukasi, webinar bersama ahli gizi, serta kolaborasi dengan komunitas kesehatan menjadi bagian dari upaya Nutriflakes untuk mempromosikan pentingnya pola hidup sehat yang dapat dimulai dari pola makan sehat.
Pendekatan ini tentunya akan menciptakan hubungan yang lebih dalam dengan konsumen, sehingga Nutriflakes lebih dari sekadar sereal biasa, melainkan juga sebagai mitra dalam menjalani gaya hidup sehat.
Hebatnya lagi, persaingan dengan brand besar seperti Quaker dan Energen tidak membuat Nutriflakes surut. Nutriflakes justru terus berinovasi dengan menyesuaikan produknya agar dapat membantu memenuhi kebutuhan dan tren terbaru. Sehingga, strategi ini membantu Nutriflakes menjaga relevansi dan terus menarik perhatian bagi konsumen baru.
Dengan berbagai pencapaian ini, Nutriflakes dapat membuktikan bahwa brand lokal juga dapat bersaing di kancah nasional dan mengungguli brand internasional. Di masa yang akan datang, Nutriflakes berkomitmen untuk menghadirkan lebih banyak varian produk untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia, dan memastikan posisinya tetap kuat di pasar sereal yang semakin kompetitif.