Sereal untuk Asam Lambung Nutriflakes

Sereal umbi garut Nutriflakes efektif untuk meredakan asam lambung. Terbuat dari bahan alami seperti umbi garut, daun kelor, dan tanaman psyllium husk.

Sudah berlabel BPOM, Nutriflakes aman dikonsumsi anak dari usia dua tahun hingga lansia. Cocok juga dikonsumsi untuk progran diet Anda.

 

 

Sakit Asam Lambung yang Bikin Ga Nyaman

Penyakit asam lambung adalah salah satu  penyakit pencernaan dengan gejala nyeri dan panas di bagian ulu hati. Ini dikarenakan asam lambung yang mengiritasi saluran pencernaan, dari lambung hingga kerongkongan.

Saat merasakan gejalanya tentu membuat hari-hari Anda tidak nyaman. Anda sulit menikmati makanan dan juga susah berkonsentrasi saat bekerja. Banyak penderita asam lambung yang menjatuhkan pilihan dengan mengonsumsi obat-obatan medis, namun tidak kunjung sembuh juga.

Memahami masalah tersebut, Nutriflakes hadir sebagai sereal asam lambung untuk mengatasi asam lambung dengan bahan-bahan alami, salah satunya umbi garut. Umbi garut memiliki berbagai khasiat, selain sebagai sumber energi, juga bermanfaat untuk mengatasi asam lambung.

Sereal Asam Lambung Terbaik

Nutriflakes sereal asam lambung terbaik karena selain mengandung bahan yang mampu meredakan gejala asam lambung juga mengandung nutrisi yang Anda butuhkan sehari-hari seperti zat vitamin dan protein. Perpaduan bahan yang mengandung karbohidrat, vitamin, protein, dan rendah lemak, menjadikan sereal umbi garut Nutriflakes cocok sebagai pengganti menu nasi, sayur, dan lauk.

Harga Paket

promo nutriflakes paket ringan

Ringan

Rp 95.000
  • 1 Kotak
promo nutriflakes paket terapi

Terapi

Rp 180.000
  • 2 Kotak
promo nutriflakes paket sembuh

Sembuh

Rp 255.000
  • 3 Kotak

Promo Terbatas

Hubungi kami

Saya hampir meninggal karena asam lambung. Berbagai pengobatan saya lalui namun tidak sembuh. Setelah mengonsumsi Nutriflakes, saya hentikan konsumsi obat-obatan mahal itu. Kini, saya sudah sembuh.

konsumen junus
Junus M. Elungan Kepulauan Talaud

Alhamdulillah, asam lambung saya berangsur-angsur mulai pulih. Baru menghabiskan dua kotak sudah ada perubahan, perut sudah ga begah, sakit di ulu hatipun sudah berakhir.

konsumen nutriflakes zaitin
Zaitin Hayaza Selong
    Blog Nutriflakes

    Artikel Terbaru Kami