Produk sereal sehat Nutriflakes ini sudah terjual lebih dari 100.000 kotak pada tahun 2021 lalu. Oleh karena itu, pada artikel ini akan membahas bagaimana testimoni Nutriflakes dari para pelanggan setia kita.

Tanggapan-tanggapan dari konsumen Nutriflakes ini pastinya beragam bentuknya. Namun, poin-poin yang disampaikan ini sebenarnya hampir mirip. Sebelum membahas bagaimana testimoni-testimoni yang ada, mari kita kenali sereal umbi garut ini lebih dalam lagi.

Nutriflakes adalah sereal dengan bahan utama umbi garut yang memberikan efek terapi untuk tubuh. Sereal sehat ini memiliki keunggulan utama untuk mengatasi asam lambung naik.

Komposisi Nutriflakes sendiri menggunakan bahan-bahan alami yang terjamin kebaikan dan manfaatnya. Artinya, konsumen tidak perlu khawatir kalau Nutriflakes akan memberikan dampak negati bagi kesehatan.

Selain itu, Nutriflakes juga sudah mendapatkan sertifikat dari BPOM, yang berarti sudah aman untuk beredar di pasaran.

Testimoni terhadap penjualan produk (sumber: canva)

Apa itu Testimoni?

Sebelum membahas mengenai testimoni Nutriflakes lebih lanjut, sebaiknya kita mengerti apa yang dimaksud dengan testimoni. Sebab, kata ini sudah banyak digunakan pada bidang pasar atau jual beli. Namung, apakah semua orang mengetahuinya?

Testimoni adalah pengakuan dari konsumen yang dilakukan dengan sukarela. Pengakuan ini berupa perasaan puas atau kecewa terhadap produk atau jasa yang sudah mereka beli atau gunakan.

Secara singkat, testimoni merupakan sebuah pernyataan atau pesan dari pelanggan yang berkaitan dengan pengalamannya selama melakukan transaksi dengan penjual. Pesan ini juga bisa berisikan mengenai pelayanan atau kualitas barang yang sudah pelanggan beli.

Contohnya adalah ketika ada seorang pembeli yang membeli sebuah makanan sehat Nutriflakes di toko online. Selama melakukan transaksi, pembayaran, dan barang di tangan pembeli, ternyata prosesnya berjalan dengan lancar.

Setelah pembeli merasakan sereal sehat Nutriflakes ini, mereka pastinya memiliki berbagai pengalamannya masing-masing. Pengalaman inilah yang konsumen Nutriflakes kirimkan kepada pihak-pihak penjual, mengenai kepuasan akan kualitas atau pelayanan.

Nah, pesan-pesan yang disampaikan oleh pembeli inilah yang kita sebut dengan testimony.

Dari sebagian besar testimoni Nutriflakes yang ada, dua poin dapat diambil dari tanggapan-tanggapan ini. Berikut ulasannya.

Baca juga: Review Nutriflakes, Ini 8 Keunggulan Nutriflakes yang Perlu Diketahui

Testimoni Nutriflakes: Tentang Rasa

Persoalan rasa menjadi highlight dari sebagian besar testimoni yang ada. Banyak yang menyebutkan bahwa rasa dari Nutriflakes ini sangat enak dan teksturnya yang pas.

Berikut ini adalah beberapa pengakuan dari pelanggan Nutriflakes.

“Rasa enak tdk terlalu manis dan adem diperut,” kata Bunda Gita dengan rentang usia antara 36–55 tahun.

“Iya, karena rasanya enak dan mudah dcernah oleh tubuh serta terbuat dari bahan alami,” tulis Bunda Gernha dengan rentang usia 36–55 tahun. Bunda Gernha ini berasal dari Sulawesi Selatan.

“Saya suka karena rasanya enak pas manisnya, dan sejak mengkonsumsinya ada perubahan bagi Asam lambung saya,” kata Bunda Etha dengan rentang usia 36–55 tahun. sama dengan Bunda Gernha, Bunda Etha juga berdomisili di Sulawesi Selatan.

Testimoni Mengenai Efek yang Dirasakan

Selain memiliki rasa yang enak, Nutriflakes tentu saja memberikan efek positif untuk kesehatan tubuh. Terutama dalam mengatasi penyakit asam lambung naik.

Berikut ini adalah beberapa testimoni dari pelanggan yang telah mencoba Nutriflakes.

“Suka Karena Ketika asam lambung naik saya langsung memakan seral NutriFlakes langsung seketika Hilang asam lambung nya. Terasa ada yang turun dari ulu hati,” kata Bunda Radha yang berasal dari Bekasi dengan usia antara  36–55 tahun.

“Karena setelah minum nutriflakes skrg sdh bisa makan pedes dikit2, mengurangi keluarnya aslam,” kata Bapak Beni dengan rentang usia antara 25–35 tahun, di mana Bapak Beni memesannya dari Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

“Ya setelah minum nutriflakers lambung yang biasa perih sekarang agak berkurang,” kata Bunda Fitria dengan rentang usia 25–35 tahun. Bunda Fitria ini ternyata berasal dari Lampung.

“Suka, krn bisa bertahap memulihkan sakit lambung yang saya derita bertahun tahun, dan tensi sayapun selalu normal,” kata Bunda Vhera yang berasal dari Kalimantan Timur.

“Suka sekali.krn selama saya sudh minum produk Nutriflakes penyakit saya udh berhenti,” kata Bunda Karramah yang lagi-lagi berasal dari Sulawesi Selatan dan memiliki usia di antara 36–55 tahun.

Testimoni Tambahan

Selain mengenai rasa dan buktinya dalam mengatasi asam lambung naik, ternyata ada juga testimoni yang menyebutkan mengenai efek lainnya.

“Saya smpikn sejujurnya sejak bulan pebruari 2021 sy hampir mninggl karna asam lambung. berbagai cara pengobtan sy terima baik tradisional maupun dokter. dn terakhir sy periksa llab lengkp sampai habis uang sy skitr 2 puluan jutaan ternyata sakit lanbung gdk bisa disembuhkn dngn obat rumh sakit. setelh sy kembali kekampung sesudh pengobtn 1 bln lebih obat dkter hanya menghilngkn nyeri saja. karna keluhan sy sm saudra sy semua. trmsuk adik sy di papua ia sarankn kpd sy supaya mncoba NUTRIFLAKES. sy hentikn semua obat lain yg mahal2 itu. Dan sekarang saya sudah habis sekitar 12 dus Nutriflakes. Sekarang sy sdh sembuh 100 persen. sy sampikn klu skrang sy sdh tdk bisa komsumsi obat magh dri doktr karna klu komsumsi kambuh lagi sakit lambung. klu sy pakai  Nutriflakes itu sdh mknan sehari-hari sy,” tulis Bapak Junus M. Elungan yang berdomisili di luar Jawa.

“Ya sangat suka, alasannya selain rasanya enak juga membantu asam lambung saya mulai membaik dan kalau di konsumsi buat sarapan pagi waktunya cukup lama baru terasa agak lapar ,” kata Bapak Abdul Rachman yang berusia di antara 36–55 tahun yang berdomisili di Pulau Kalimantan.

Saya membeli 2box nutriflakes sudh mengkonsumsi 1 box nutriflakes, tersisa tinggal 1box lagi, awalnya saya coba2 untuk membeli nutriflakes, allhamdulilah setelah saya mengkonsumsi nutriflakes asam lambung saya sudh membaik, tidak kambuh lagi bab lancar perut sudh membaik.. untuk rasa nutriflakes sendiri enaakkk sekali, bener2 gak ada rasa amis atau enek saat diminum..  rasanya enaak manis dan mengenyangkan perut pas bgt buat diet yg pastinya sehat puat perut bab lancar pokoknya terbaik nutriflakes☺ selalu ketagihan kalo udh minum nutriflakes,” tulis konsumen bernama Asri Firdasari.

Baca juga: Nutriflakes Sudah Resmi Mendapat Sertifikat BPOM

Tidak Perlu Ragu Lagi Membeli Nutriflakes

Demikian beberapa testimoni yang diberikan oleh pelanggan setia dari Nutriflakes. Sudah terbukti bahwa selain mempunyai rasa yang enak, Nutriflakes ternyata juga ampuh mengatasi asam lambung naik.

Oleh karena itu, jangan ragu lagi untuk membeli sereal sehat Nutriflakes ini.

Nutriflakes, solusi terbaik mengatasi asam lambung!