Setelah testimoni dari beberapa pelanggan Nutriflakes yang tercinta. Kini berbagai review Nutriflakes datang dari beberapa influencer di media sosial instagram.

Nutriflakes merupakan sebuah produk sehat yang mempuyai efek terapi untuk mengatasi asam lambung naik dan menjaga kesehatan tubuh. Sereal sehat dengan umbi garut sebagai bahan utamanya dan memiliki rasa yang lezat.

Influencer merupakan orang yang memiliki power dalam media sosial untuk mempengaruhi orang lain. Oleh karena itu, kuasa influencer dikatakan dapat bekerja jika mereka mampu mengajak orang lain untuk mengikuti apa yang mereka lakukan.

Salah satu influencer Nutriflakes di instagram

Oleh karena itu, peran para influencer ini sangatlah penting dalam dunia media sosial.

Melalui banyaknya review Nutriflakes yang dilakukan oleh para influencer ini, dapat disimpulkan menjadi beberapa poin. Berikut ini adalah poin-poin yang perlu digarisbawahi.

Baca Juga: Ragu untuk Membeli Nutriflakes? Berikut Testimoni Nutriflakes

8 Point Penting dalam Review Influencer

Saat melakukan ulasan ulang ini pastinya beberapa pihak influencer menyebutkan banyak sekali kalimat yang berhubungan dengan Nutriflakes. Bagi orang-orang yang kurang suka menonton video atau kurang bisa menangkapnya, mungkin hal ini menjadi halangan.

Oleh karena itu, pada bagian ini kita akan membahas mengenai berbagai review yang telah influencer lakukan. Namun, kali ini lewat tulisan-tulisan dan ditujukan pada orang-orang yang lebih suka membaca.

Tentu saja berbagai review ini merupakan rangkuman dari para influencer yang bisa kita dapatkan melalui akun instagram @nutriflakes.official. Secara keseluruhan, review ini dapat terbagi menjadi 8 poin yang dapat kita garisbawahi. Apa saja poin-poinnya? Berikut uraiannya:

Poin Pertama dalam Review: Nutriflakes Rasanya Enak

Mayoritas influencer mengatakan bahwa Nutriflakes ini memiliki rasa yang enak dan nyaman di perut. Selain itu, ketika mengonsumsi sereal sehat ini tidak menimbulkan perasaan enek. Walaupun, menggunakan bahan susu kambing, Nutriflakes juga tidak memberikan bau amis.

Sehingga saat mengonsumsi Nutriflakes ini tidak perlu khawatir jika kita akan merasa mual atau perasaan ingin muntah. Rasa yang lezat ini juga pastinya cocok untuk penderita asam lambung, yang terkadang mereka hanya bisa merasakan asam atau pahit saja ketika terkena gangguan tersebut.

Menurut user @naway_bkt, tekstur yang dihasilkan Nutriflakes juga sangat lembut sehingga mudah untuk dikonsumsi dan dicerna. Organ pencernaan pun tidak perlu bersusah payah untuk memproses sereal Nutriflakes yang masuk ke perut.

Bersertifikat dari BPOM

Nutriflakes sudah mengantongi sertifikat Badan Pengawas Obat dan Makanan. Pada tanggal 22 Desember tahun 2021 lalu, Nutriflakes telah resmi mendapat sertifikat tersebut.

BPOM merupakan lembaga resmi di Indonesia yang fungsi utamanya adalah melakukan pengawasan mengenai makanan dan obat-obatan. Mereka selalu memastikan bahwa tidak ada makanan atau obat yang dapat membahayakan kesehatan masyarakat Indonesia.

Artinya, Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai keamanan dari produk Nutriflakes ini. Sereal asam lambung sehat ini juga aman untuk dikonsumsi dari anak-anak usia 2 tahun hingga orang lanjut usia (lansia).

Oleh karena itu, tidak ada batasan usia atau kalangan untuk mengonsumsi Nutriflakes. Kecuali untuk bayi yang memang belum diperbolehkan untuk mengonsumsi makanan lain selain asi atau susu formula.

Bisa Ditambah dengan Buah atau Bahan Lainnya

Review mengenai Nutriflakes selanjutnya adalah sereal ini dapat ditambah atau di-mix dengan bahan lainnya. Hal ini sebenarnya bertujuan agar dalam mengonsumsi Nutriflakes terasa lebih nikmat dan segar.

Selain itu, penambahan bahan seperti buah-buahan pada sereal Nutriflakes merupakan cara konsumsi agar tidak bosan ketika rutin mengonsumsinya. Sebab, pengulangan yang dilakukan secara terus-menerus pasti akan memunculkan rasa bosan.

Sebagian besar influencer ternyata menambahkan sajian Nutriflakes dengan bahan-bahan lainnya. Misalnya user @dyodoran yang menambahkan pisang sebagai topping pada Nutriflakes yang telah disajikan.

Masih banyak varian atau contoh lainnya mengenai penyajian Nutriflakes ini. Anda dapat mengunjungi akun instagram resmi dari Nutriflakes di @nutriflakes.official untuk melihat dan dijadikan referensi.

Penyajian tersebut dapat konsumen Nutriflakes contoh karena aman bagi kesehatan, khususnya penderita asam lambung naik.

Review Nutriflakes: Cocok untuk Sarapan

Beberapa influencer mengatakan bahwa Nutriflakes menjadi sereal atau minuman yang cocok untuk menu sarapan. Nutriflakes memberikan rasa kenyang yang pas sehingga kebutuhan sarapan dapat terpenuhi.

Menggunakan sereal saat sarapan dapat menggantikan konsumsi nasi yang biasanya dilakukan setiap hari oleh masyarakat Indonesia. Berbagai jenis sereal ini dapat menjadi menu sarapan yang lebih baik daripada nasi karena kandungan gulanya yang lebih rendah.

Orang yang mengonsumsi Nutriflakes pun dapat menjalankan aktivitas sehari-hari tanpa terganggu asam lambung atau pusing kepala. Tidak adanya berbagai gangguan ini akan memudahkan seseorang berkonsentrasi dalam kegiatan yang mereka lakukan.

Oleh karena itu, sarapan ini sangat penting untuk kita lakukan

5 bintang untuk produk Nutriflakes (sumber: canva)

Bahan-bahannya yang Alami

Review Nutriflakes selanjutnya ini mengenai komposisi bahan yang ada di dalam produk Nutriflakes. Di mana bahan-bahan ini merupakan bahan yang alami sehingga tidak akan memberikan efek samping bagi kesehatan manusia.

Nutriflakes disusun menggunakan bahan-bahan yang alami, di antaranya: umbi garut, susu etawa, kelor, psyllium husk, dan gula aren. Oleh karena itu, Nutriflakes memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan.

Selain itu, masing-masing bahan dalam Nutriflakes ini memiliki keunggulan dan kandungan senyawa yang baik untuk tubuh. Artinya, konsumen tidak perlu khawatir mengenai efek negatif yang sama sekali tidak ada.

Mengatasi Asam Lambung Naik dan GERD

Nutriflakes memang didesain khusus agar memiliki efek terapi yang dapat mengatasi asam lambung naik. Beberapa influencer juga mengaku bahwa asam lambungnya mereda setelah mengonsumsi Nutriflakes.

Hal ini tentu saja berkat bahan-bahan yang ada di dalam komposisi Nutriflakes. Terutama kandungan gizi pada umbi garut, susu etawa, dan daun kelor yang ternyata ramah untuk organ lambung.

Susu etawa, daun kelor, dan umbi garut dalam sereal Nutriflakes ini secara ilmiah memang dapat mengatasi asam lambung naik. Fungsi ini secara otomatis akan terserap dalam sereal Nutriflakes.

Makanan Pendamping dalam Program Diet

Nutriflakes memiliki kadar lemak dan kalori yang rendah tetapi tinggi akan serat. Sebab, Nutriflakes menggunakan psyllium husk sebagai salah satu bahan utamanya. Di mana psyllium husk sangat terkenal akan fungsi dalam program diet.

Oleh karena itu, Nutriflakes dianggap cocok untuk menjadi pendamping makanan bagi orang yang sedang menjalani program diet rendah lemak dan kalori.

Diet merupakan sebuah aktivias dalam memenuhi kebutuhan nutrisi yang cukup, dengan mengurangi konsumsi kalori dan lemak. Sehingga, diet bersama Nutriflakes ini akan baik untuk penderita asam lambung.

Baca juga: Menu Diet yang Baik untuk Penderita Asam Lambung

Poin Terakhir Review Nutriflakes: Penyajiannya Mudah

Poin dari review Nutriflakes selanjutnya adalah mengenai penyajian Nutriflakes yang sangat mudah. Hanya dengan 3 sendok serbuk Nutriflakes yang dimasukkan ke dalam mangkok atau gelas lalu seduh menggunakan 150 ml air mendidih.

Nutriflakes pun siap untuk dinikmati.

Demikian review mengenai Nutriflakes yang dilakukan oleh para influencer di media sosial instagram. Tidak perlu ragu-ragu lagi untuk membeli Nutriflakes karena keunggulan-keunggulan dalam produk Nutriflakes ini sudah terjamin.

Nutriflakes, solusi terbaik atasi asam lambung naik!